175 total views, 1 views today

Reporter : Billyn

Editor : Nur Salam

Magetan, kpud-magetankab.go.id – Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa meminta kepada 45 anggota DPRD Magetan segera bekerja keras dan cerdas usai dilantik, Jumat (23/08/2019). Mereka diminta segera menyusun program kerja guna mewujudkan aspirasi masyarakat yang telah memilihnya, agar pembangunan di Magetan mampu bersaing dengan daerah lain.

Seruan ini diungkapkan Gubernur Jawa Timur dalam sambutan yang dibacakan oleh Bupati Magetan, Suprawoto dalam Rapat Paripurna terbuka pengucapan sumpah janji Anggota DPRD Magetan. Gubernur menyatakan, dalam masa kerja DPRD Magetan periode 2019-2024 dibutuhkan prioritas pembangunan termasuk inovasi agar kesejahteraan masyarakat lebih meningkat.

“Anggota DPRD harus segera lari kencang dalam bekerja agar aspirasi masyarakat dapat terwujud. Pembangunan yang merata, maju serta kemandirian yang mengedepankan budaya lokal dalam menentukan prioritas pembangunan harus dikedepankan demi pemerataan kesejahteraan,”papar Gubernur dalam sambutannya.

Lebih lanjut Gubernur juga meminta agar DPRD Magetan dapat bersinergi  dengan pemerintah Kabupaten Magetan dalam berbagai kegiatan pembangunan. Sehingga roda pemerintah daerah dapat berjalan dengan baik dan terjadi percepatan pembangunan.

Tak lupa dalam sambutanya Gubernur juga mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan kerja keras 45 anggota DPRD Magetan periode 2014-2019. Kinerja mereka juga diharapkan dapat diteruskan oleh dewan yang baru utamanya prioritas aspirasi masyarakat dalam mewujudkan pembangunan dan kesejahteraan.

Sebanyak 45 anggota DPRD Magetan hasil pemilu 2019 secara resmi telah mengucap sumpah janji jabatan, menandai periode baru anggota DPRD Magetan lima tahun ke depan. acara juga di hadiri oleh Ketua KPU Magetan selaku penyelenggara pemilu dan bagian dari tahap akhir pelaksanaan Pemilu 2019.

KPU MAGETAN GELAR SOSIALISASI PILKETOS
SEBANYAK 45 ANGGOTA DPRD MAGETAN HASIL PEMILU 2019 RESMI DILANTIK