68 total views, 1 views today

MAGETAN (kpud-magetankab.go.id) Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Magetan Kehadiran guru dan beberapa siswa SMKN 2 Magetan.

“Kedatangan kami mempunyai maksud untuk meminjam kotak suara dan bilik suara KPU Kabupaten Magetan”, terang Dewi guru dari SMKN 2 Magetan. Kotak suara dan bilik suara tersebut akan Kami gunakan untuk sarana pemilihan ketua OSIS yang akan dilaksanakan di SMKN 2 Magetan, imbuhnya.

“Kami memfasilitasi bagi Sekolah yang ingin meminjam peralatan untuk keperluan dalam proses Pemilihan Kepengurusan OSIS seperti Kotak dan Bilik suara untuk keperluan di TPS”, Jelas Siswo Kasubag Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Magetan.

Terkait dengan hal tersebut “harapan saya bagi siswa siswi sekolah nantinya akan banyak mengerti tentang berdemokrasi termasuk proses tata cara pemilihan umum, pesan yang ingin saya sampaikan semoga dalam pemilihan Ketua OSIS berjalan demokratis, panitia penyelenggaranya bersikap netral menjaga integritas dan bagi siswa calon Ketua OSIS harus siap terpilih dan siap tidak terpilih”, terang Marsono Anggota Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Magetan.(Doni/Sugiarto)

JELANG COBLOSAN, KETUA KPU MAGETAN “DICULIK”
PEMBEKALAN PEMILIHAN KETUA OSIS DI SMKN 2 MAGETAN