111 total views, 2 views today

MAGETAN(17-06-2017).Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Magetan. Rumah Pintar Pemilu Jalak Lawu KPU Kabupaten Magetan kembali mendapat kunjungan dari masyarakat. Kali ini dari Forum Komunikasi Pendidikan Al-Qur’an (FKPQ) Kecamatan Magetan. Rombongan FKPQ diterima oleh komisioner dan sekretariat KPU Kabupaten Magetan. Setelah mengisi buku tamu rombongan berputar mengunjungi ruang ruang RPP. Rombongan juga antusias membaca dan melihat isi RPP, mulai film dokumenter, buku buku di perpustakaan serta tanya jawab dengan anggota dan sekretariat KPU Magetan.

Haryoto salah satu rombongan FKPQ mengatakan : “Sebagai anggota masyarakat yang bergerak di bidang keagamaan kami juga harus mengetahui demokrasi dan kepemiluan di tanah air. Hal senada juga diungkapkan oleh Endang Padmawati “Kami tidak boleh buta politik”.

Nanik Karsini yang ikut menerima rombongan tampak begitu semangat memberi penjelasan terkait RPP Jalak Lawu serta kepemiluan, “Alhamdulillah, masyarakat sudah mulai peduli terhadap demokrasi, terbukti dengan rela hati mereka mengunjungi RPP di tengah tengah kesibukan mereka.” Semoga pelaksanaan pilkada serentak 2018 partisipasi mengalami peningkatan dibanding tahun tahun sebelumnya, tambahnya. (marsono)

#KPUMelayani
Satu Kali Mendayung Dua Pulau Terlampaui