59 total views, 1 views today

Magetan, Kpud-magetankab.go.id – Puluhan pelajar dari SMA Islamic International School (IIS) PSM Maagetan mengunjungi Rumah Pintar pemilu (RPP) Jalak Lawu KPU Magetan Jum’at, (22/11/2019).  Kunjungan tersebut bertujuan untuk belajar tentang Kepemiluan sejak dini.

Kunjungan tersebut disambut oleh Ketua serta anggota KPU Magetan beserta staf. Selain belajar materi tentang kepemiluan mereka diajak bekeliling melihat ruangan-rungan di KPU Magetan, salah satunya adalah ruang Komisioner KPU Magetan. Bahkan paras siswa SMA IIS PSM Magetan diberi kesempatan untuk duduk di kursi Ketua dan Anggota KPU Magetan untuk merasakan menajdi penyelenggara Pemilu.

“saya siap menjadi penyelenggara Pemilu atau bahkan menjadi Anggota atau Bahkan Ketua KPU di masa yang akan datang” ujar salah satu Siswi SMA IIS PSM, Aisyah Syahria

Selain diajak berkeliling melihat ruangan di KPU Magetan, para siswa diajak belajar tentang kepemiluan mulai dari sejarah dan system pemilu di Rumah Pintar pemilu (RPP) Jalak Lawu KPU Magetan. para siswa terlihat antusia belajar tentang Pemilu di RPP jalak Lawu KPU Magetan.

FASILITASI RPP: PELAJAR SMAN 3 MAGETAN DISKUSI KEPEMILUAN
FASILITASI RPP: MA MURO’ATUDDIN KUNJUNGI RPP JALAK LAWU KPU MAGETAN