132 total views, 1 views today

Reporter : Billyn

Editor : Nur Salam

Magetan, kpud-magetankab.go.id – Divisi Hukum berhasil menyabet dua juara sekaligus dalam permainan rakyat yang digelar KPU Magetan, Jum’at (09/08/2019). Juara diraih melalui kategori lomba lari balon bergoyang dan pecah air.

Dalam final lomba lari balon bergoyang divisi hukum yang diwakili anggota KPU Magetan Ismangil dan staf hukum tjejep mampu menyingkirkan divisi perencanaan data dan informasi yang diwakili Heri Sutrisno dan Narendra. Sementara dalam kategori pecah air, divisi hukum yang diwakili Suyanto sukses mengalahkan Divisi keuangan umum dan logistik Tutik Setyaningsih.

Persaingan berlangsung ketat saat final berlangsung dimana peserta dituntut adu kecepatan mulai lomba lari balon bergoyang termasuk pecah air. Para pendukung yang memberikan support dari luar arena yang digelar di halaman kantor KPU Magetan ini menambah keseruan. Gelak tawa juga mewarnai lari balon bergoyang saat peserta harus berhenti untuk bergoyang saat musik diputar. Sementara keseruan juga terjadi saat peserta pecah air harus kesulitan menusuk kantong air karena mata tersikap.

“Syukur Divisi Hukum menang dua kategori. Kuncinya harus semangat dan kompak. Yakin untuk lomba lainnya bisa menang lagi,”seru Kasubag Hukum Dina Triasmadji usai menyabet juara.

Sementara, divisi teknis dan humas serta sosialisasi pendidikan pemilih parmas berhasil menyabet juara pada lomba transfer bola ping pong. Kategori ini berhasil dimenangi dengan menyingkirkan divisi perencanan dan data. “Untuk besuk kita yakin bisa menang dikategori lain. Tapi syukur udah dapat modal juara satu kategori,”cetus Anggota KPU Magetan Divisi Sosialisasi Nur Salam.

Berbagai lomba lain yang akan diperebutkan diantaranya  lomba klompen, makan krupuk serta tenis meja. Selain memperingati HUT ke – 74 Kemerdekaan RI, acara lomba permainan rakyat ini guna membangun kekompakan antar staf dan anggota KPU Magetan.

FOTO : KESERUAN TRANSFER BOLA PINGPONG, PERINGATI HUT RI
BERSAING KETAT, LOMBA PERMAINAN RAKYAT ANTAR DIVISI