104 total views, 2 views today

MAGETAN (kpud-magetankab.go.id) Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Magetan  (17/12/2017) Rabu pagi di halaman kantor KPU Magetan langit sedikit menahan nahan air hujan ,sudah bisa diprediksi hitungan Jam akan turun hujan lebat,Namun Tim Verifikasi Faktual Keanggotaan Partai Politik tetap berangkat melakukan proses verifikasi.

Edi Wiyono Divisi Hukum KPU Magetan sejenak memberi pengarahan jelang pelepasan Tim Verifikasi menjelaskan bahwa KPU Magetan sudah mengadakan rapat dengan Partai Politik (Perindo dan PSI) dan melakukan sampling keanggotaan untuk dilakukan verifikasi faktual .

“Sesuai pengumuman KPU RI Nomor 768/PL.01.1-PU/03/KPU/XII/2017, tentang Hasil Penelitian Administrasi dan Keabsahan Dokumen Persyaratan Partai Politik Calon Peserta Pemilu Tahun 2019,  partai baru yang dinyatakan lolos adalah PSI dan Perindo”, Ungkap Edi Wiyono.

Jumlah sampling keanggotaan Partai Politik yang harus kita verifikasi faktual hari ini sudah kita bagikan ke masing masing petugas ,selamat menjalankan tugas door to door memverifikasi faktual keanggotaan,alamatnya sudah tertera di dalam berkas map,lakukan sesuai dengan bimbingan teknis yang sudah kita lakukan satu hari yang lalu,dokumentasikan dan komunikasikan hal hal dilapangan yang sekiranya terdapat kendala,Tambah Edi. (sgt)

WAKIL REKTOR III UDN : JADILAH PEMILIH YANG CERDAS
KPU MAGETAN BIMTEK SIDALIH PILGUB