161 total views, 1 views today

MAGETAN (kpud-magetankab.go.id) Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Magetan menghadiri acara debat kandidat calon ketua OSIS SMP Negeri 1 Magetan, Rabu (30/08/2017). Marsono anggota KPU Kabupaten Magetan divisi SDM dan Parmas mewakili KPU untuk hadir di acara debat kandidat. Debat diikuti oleh tiga (3) pasangan calon dan semua warga sekolah SMP Negeri 1 Magetan.

 

Dalam sambutannya Marsono menyampaikan pentingnya memahami demokrasi dan kepemiluan, Marsono mengatakan :“Debat kandidat ini adalah bagian dari proses demokrasi yang akan dilaksanakan dalam pemilihan ketua OSIS SMPN 1 Magetan. cermati visi dan misi masing masing calon untuk pertimbangan menentukan pilihan pada hari pemungutan suara nantinya.” Marsono juga menekankan kepada semua yang memiliki hak pilih untuk menggunakan hak pilihnya dan jangan golput.

 

Seperti layaknya debat kandidat pilkada dan pemilu, debat calon ketua OSIS berjalan dengan meriahnya. Tiga calon menampilkan kepiawaiannya menyampaikan visi misi serta menjawab pertanyaan dari moderator. Bahkan ketiga calon juga menyampaikan kesiapan mereka untuk menang juga kalah. (marsono)

KETAT, PERSAINGAN LOMBA MASKOT KPU MAGETAN
PESERTA LOMBA PEMBUAT MASKOT MULAI MENGALIR