174 total views, 1 views today

MAGETAN (kpud-magetankab.go.id) Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Magetan Kamis (12/10/2017) dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Magetan ke 342 tidak ingin kehilangan moment maka turut pasang Stand di Gor Magetan. Bisa didapatkan informasi terkait kepemiluan seperti data pemilu serta tahapan Pemilihan Bupati dan wakil Bupati 2018 / Tahapan Pemilu 2019.

 

Marsono Anggota Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Magetan Menjelaskan Moment Penting memperingati Hari Jadi Kabupaten Magetan ke 342 ini kita maksimalkan untuk sosialisasikan hajatan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Magetan 2018.

 

Ada yang menarik di stand KPU Magetan, selain informasi kepemiluan Kami juga sediakan Photo Booth tempat untuk berselfie, back ground selfie tertulis besar hari pemungutan suara Rabu, 27 Juni 2018, harapan Kami warga Magetan mengetahui kapan hari mereka menggunakan hak pilihnya. Kami juga sediakan formulir pendaftaran bagi warga Magetan yang ingin menjadi bagian dalam penyelenggaraan pemilihan bisa mencoba mendaftar menjadi Panitia Pemilihan Kecamatan/PPK dan Panitia Pemungutan Suara/PPS yang terjadwal mulai 12 Oktober 2017 sampai 21 Oktober  2017, formulir bisa diambil di stand ini atau informasi selengkapnya bisa download di website KPU Magetan http://www.kpud-magetankab.go.id . Tambah Marsono.

 

Rendra staf Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Magetan yang mendapat jadwal piket jaga menjelaskan sejak 4 jam dibuka hari ini beberapa warga Magetan mengunjungi Stand Kami untuk mendapatkan informasi kepemiluan, beberapa datang untuk mengambil Formulir pendaftaran PPK/PPS, yang menarik pendatang kebanyakan berkunjung untuk berselfie di Photo Booth dari Bupati hingga Kaum Tani, Karena Stand Kami berdekatan dengan Stand yang memamerkan produk produk pertanian, Jelas Rendra saat dikonfirmasi tim website Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Magetan.(Sgt)

PERINDO SERAHKAN 1268 SALINAN KEANGGOTAAN PARTAI
KOORDINASI CAMAT SE-KABUPATEN MAGETAN TERKAIT PEMBENTUKAN PPK DAN PPS