28 total views, 1 views today

Magetan, kpud-magetankab.go.id – Keberadaan stan Rumah Pintar Pemilu (RPP) Jalak Lawu KPU Magetan pada ajang pasar rakyat UKM/ UMKM di peringatan Hari Jadi Kabupaten Magetan Ke-344 tahun ini menjadi dayatarik tersendiri bagi masyarakat termasuk kalangan dinas/instansi dan Pemerintah Daerah. Bahkan Bupati Magetan Soeprawoto bersama Jajaran FORKOPIMDA tertarik hadir mengunjungi stan RPP Jalak Lawu KPU Magetan, Selasa (08/10/2019).

Tak hanya melihat berbagai hasil Pemilu 2019 yang terpampang, Bupati Soeprawoto juga menyempatkan diri untuk berswafoto bersama para pejabat lainnya. Bupati Soeprawoto memberikan apresiasi atas keberadaan RPP Jalak Lawu KPU Magetan yang melakukan sosialisasi dengan menyapa langsung masyarakat untuk melakukan pendidikan pemilih.  “ Bagus, warga banyak mendapatkan ilmu dari KPU. Terimakasih telah berpartisipsi dalam hari jadi Magetan,”tutur Bupati Soeprawoto.

Program ini adalah bagian dari tugas kami sebagai penyelenggara pemilu untuk senantiasa melakukan edukasi terhadap pemilih dan calon-calon pemilih khususnya di Kabupaten Magetan. Harapan kami dengan tingginya animo dan antusiasme masyarakat yang hadir di stan KPU Magetan di Event Hari Jadi Magetan yang ke – 344, ini adalah merupakan salah satu indikator bahwa masyarakat Magetan sangat melek Pemilu. Selain hanya berkunjung di stan KPU Magetan, masyarakat juga kami ajak untuk belajar kepemiluan di RPP Jalak Lawu yang ada di lingkungan kantor KPU Magetan. Mari kunjungi RPP Jalak Lawu dan jangan lupa untuk selalu gunakan hak pilihmu. “ungkap Nur Salam Ketua Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih Partisipasi Masyarakat dan Sumber Daya Manusia KPU Magetan.

MANFAATKAN HARI JADI MAGETAN, KPU GELAR STAN SOSIALISASI
KPU MAGETAN IKUTI PENILAIAN KANTOR RAMAH LINGKUNGAN