45 total views, 1 views today

Magetan, Kpud-magetankab.go.id –  KPU Magetan melaksanakan Upacara dalam rangka Hari Sumpah Pemuda Tahun 2019 di halaman kantor KPU Magetan. Upacara diikuti Ketua, Anggota, dan jajaran staf di lingkungan KPU Magetan. Senin, (28/10/2019)

Dengan tema Bersatu Kita Maju, Ketua KPU Magetan, Fahrudin Menjadi Pembina Upacara peringatan hari sumpah pemuda ke-91 tersebut. Fahrudin membacakan sambutan Menteri Pemuda dan Olah Raga, Zainudin Amali.

“Kalau pemuda generasi terdahulu mampu keluar dari jebakan sikap-sikap primordial suku, agama, ras dan kultur, menuju persatuan dan kesatuan bangsa, maka tugas pemuda saat ini adalah harus sanggup membuka pandangan ke luar batas-batas tembok kekinian dunia, demi menyongsong masa depan dunia yang lebih baik.” Zainudin  Amali dalam sambutan yang dibacakan Ketua KPU Magetan, Fahrudin.

“semoga melalui peringatan ini kita selalu menghormati jasa pemuda, jasa para pendiri bangsa, dan jasa para pahlawanya. Selamat Hari Sumpah Pemuda ke-91, Bersatu kita maju.” Imbuh Fahrudin dalam akhir sambutanya.

KPU JATIM LAKUKAN SUPERVISI PENATAAN DAN PENYEDIAAN PRODUK HUKUM
KPU MAGETAN SIAPKAN PENGHAPUSAN LOGISTIK PEMILU 2019