122 total views, 2 views today

Reporter : Billyn

Editor : Nur Salam

Magetan, kpud-magetankab.go.id – Anggota dan staf sekretariat KPU Kabupaten Magetan bersaing ketat dalam memperebutkan juara dalam lomba permainan rakyat. Persaingan terjadi pada kategori lomba transfer bola ping pong, lari balon dan pecah air.

Persaingan ketat terjadi antara divisi teknis dan humas melawan divisi hukum, termasuk divisi perencanaan data dan informasi serta divisi keuangan umum dan logistik yang turut menjadi kuda hitam.  Bahkan para peserta termasuk komisioner Kpu Magetan harus rela jatuh bangun hingga mengundang gelak tawa saat bersaing dalam lomba transfer bola ping pong.

“Selain untuk memperingati HUT ke-74 Kemerdekaan RI, acara lomba permainan rakyat ini guna membangun kekompakan antar staf dan anggota KPU Magetan. Tentunya dengan kekompakan secara internal dapat memaju kinerja yang lebih baik,”ujar Plt Sekretaris KPU Magetan Sundarso, Jum’at (09/08/2019).

Lomba berlangsung meriah, semua Anggota KPU Magetan, staf, dan tenaga pendukung membaur jadi satu dalam kemeriahan ini. Walaupun saling mensupport masing-masing divisi unggulannya, kita semua tetap saling menjaga kekompakan KPU Magetan.

“Kegiatan seperti ini harus diadakan tiap tahun. Terlebih lagi dapat mempererat kekompakan KPU Kabupaten Magetan. Dan dengan adanya perlombaan ini, menjadikan hiburan sejenak disela-sela aktivitas kantor,” kata Sekretaris Panitia Lomba HUT ke 74 RI KPU Magetan, Dina Triasmadji.

Lomba akan digelar tiga hari ke depan, dengan mempertandingkan lomba klompen, makan krupuk serta tenis meja.

DIVISI HUKUM SABET DUA JUARA LOMBA PERMAINAN RAKYAT
PERINGATI HUT RI, KPU MAGETAN GELAR BERBAGAI PERLOMBAAN