84 total views, 1 views today

Magetan, kpud-magetankab.go.id – Dengan berbagai cara dilakukan KPU Magetan  untuk mensosialisasikan Rumah Pintar Pemilu (RPP) Jalak Lawu. Salah satunya untuk menarik perhatian millennials melalui game.

Kamis, (14/11/2019) bertempat di SMKN 1 Bendo KPU Magetan melaksanakan Audiensi RPP Jalak Lawu kepada para pelajar. Selain mendapatkan materi tentang kepemiluan mulai dari sejarah dan pentingnya Pemilu, siswa-siswi diajak bermain game oleh KPU Magetan. Mereka tampak antusias mengikuti game yang lakukan KPU Magetan.

“Kita mencoba membuat soisalisasi dengan dikemas semenarik mungkin, agar siswa-siswi dapat tertarik dana pa yang kami sampaikan dapat diterima dengan maksimal.” Ujar Ketua KPU Magetan, Fahrudin.

Lebih lanjut beliau menjelaskan, Harapannya siswa-siswi SMKN 1 Bendo untuk sadar akan pentingnya pemilu, karena kelak masa depan bangsa ini ada di pundak mereka. Mereka juga diajak untuk mengunjungi Rumah Pintar Pemilu (RPP) Jalak Lawu yang dimiliki oleh KPU Magetan, karena disana terdapat banyak informasi tentang Kepemiluan.

 

SISWA-SISWI SMK MUHAMMADIYAH PANEKAN DIAJAK MERASAKAN MENJADI PENYELENGGARA PEMILU
AUDIENSI RPP: MAN 2 MAGETAN SIAP KUNJUNGI RUMAH PINTAR PEMILU