15 total views, 1 views today

 

Magetan. Kpud-magetankab.go.id – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Magetan menggelar upacara peringatan hari sumpah pahlawan 2019, yang bertepatan pada hari minggu, (10/11/2019). Ketua KPU Magetan, Fahrudin bertindak langsung sebagai Inspektur Upacara, serta diikuit oleh anggota dan jajaran staf KPU Magetan.

Dengan tema “aku pahlawan masa kini” ketua KPU Magetan, Fahrudin selaku Pembina upacara memabcakan sambutan menteri Sosial RI Juliari Batubara.

“menjadi pahlawan masa kini dapat dilakukan oleh siapapun warga negara Indonesia, dalam bentuk aksi nyata memperkuat keutuhan NKRI, tidak melakukan provokasi yang dapat mengganggu ketertiban umum, tidak menyebar hoax, tidak melakukan perbuatan anarkis atau merugikan orang lain dan sebagainya. “ Juliari Batubara dalam sambutan yang dibacakan Ketua KPU Magetan, Fahrudin.

“Dengan menjadikan diri kita sebagai pahlawan masa kini, maka permasalahan yang melanda bangsa dewasa ini dapat teratasi. Untuk itu marilah terus memupuk nilai kepahlawanan agar tumbuh subur dalam diri kita” imbuh Fahrudin dalam akhir sambutanya

KPU MAGETAN HADIRI SEMINAR EVALUASI PELAKSANAAN PEMILU 2019
DISKUSI KEPEMILUAN, PELAJAR SMKN 1 MAGETAN CARI CARA TEKAN ANGKA GOLPUT