156 total views, 1 views today

MAGETAN (kpud-magetankab.go.id) Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Magetan Sabtu (11/11/2017) sampai pada tahap rapat pleno penentuan PPS terpilih se Kabupaten Magetan ,di ruang anggota dihadiri 5 anggota KPU Magetan menentukan 705 PPS terpilih.

Hendrad Subyakto Ketua KPU Magetan menyampaikan bahwa rapat pleno hari ini sudah menentukan 705 PPS terpilih yang terdistribusi ke 235 Desa dan kelurahan di Kabupaten Magetan.

Sesuai dengan Pengumuman KPU Magetan Nomor  491/PP.05.3-PU/3520/KPU-Kab/XI/2017  Tentang Calon Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Terpilih dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur dan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Magetan Tahun 2018 Kami menetapkan sebanyak 705 personil yang nama nama terpilih bisa di download melalui web dengan link http://kpud-magetankab.go.id/semua-download.html  dan di papan pengumuman kantor kami ,Jelas Hendrad.

Untuk Nama nama PPS Terpilih akan segera Kami ambil sumpah dan janji nya dan akan kami lakukan pembekalan untuk beberapa hari kedepan,Kami harapkan PPS terpilih mengupdates informasi melalui web KPU Magetan,Tambah Marsono Anggota KPU Magetan. (sgt)

JAWA TIMUR MENJELANG PILKADA SERENTAK TAHUN 2018
PERNIK VERIFIKASI FAKTUAL : PETANI LERENG GUNUNG LAWU DENGAN TINGKAT LOYALITAS TINGGI